Novel Charlie Wade 4191-4192 Full Bab
Cara Mudah Mendapatkan Uang Hanya Dengan Bermain Smartphone Saja

Novel Charlie Wade 4191-4192 Full Bab

Diposting pada

droppbuy.comNovel Charlie Wade 4191-4192 Full Bab. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Nah pada pembahasan kami kali ini. Kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 4191-4192. Dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini.

Baca Juga: Link Read Novel My In Laws Are Obsessed With Me S2manga

Novel Charlie Wade Bab 4191-4192

Tiga ratus miliar dolar…

Semua orang di tempat kejadian hampir pingsan.

Banyak orang menebak, identitas apa orang ini dan mengapa dia mendapatkan begitu banyak uang!

Selain itu, berdasarkan harga transaksi, ia mengumpulkan 80 miliar dolar lagi, hanya untuk mengambil pil peremajaan ini…

Mungkinkah dia membeli pil peremajaan ini kepada orang lain? !

Jasmine moore juga sedikit bingung tiba-tiba.

Karena dia tahu bahwa Huichundan harus mematuhi aturan yang ditetapkan oleh charlie di tempat.

Namun, kali ini tambahan $ 80 miliar.

Penghasilan tambahan hanya lebih dari aset seluruh keluarga moore.

Karena itu, dia tidak berani membuat pernyataan.

Saat ini, Isaac Cameron juga tercengang.

Dia menatap charlie tanpa sadar, menelan air liur, dan bertanya, ” pak… ini … apa yang harus kulakukan…”

charlie memandang dhilon di monitor saat ini, tersenyum sedikit, dan berkata, “Saya ingin membawa Huichundan pergi untuk dua tujuan, baik untuk mengambilnya untuk diambil orang lain, atau untuk mengambilnya dan mencoba menirunya.”

Dan Setelah berbicara, charlie lalu berkata lagi: “saya pikir dia mungkin sajayang pertama dengan peluang yang lebih besar.”

Segera, dia mengambil walkie-talkie dan berkata, ” Jasmine, tolak dia! Selain itu, katakan padanya bahwa dalam lelang ini, aturan dan keadilan ada di atas segalanya! Beri dia dua opsi, atau bayar dua ribu tael segera sesuai peraturan. Sepuluh miliar dolar, kemudian mengambil pil peremajaan di tempat, atau menyerah lelang!”

Jasmine moore terkejut ketika mendengar ini.

Dia tidak menyangka penolakan charlie begitu lugas.

Ini $80 miliar!

Namun, dia juga tahu bahwa itu karena charlie sudah membuat keputusan, tentu saja dia tidak memenuhi syarat untuk melakukan lobi lagi.

Maka Jadi, dia segera melihat dhilon dan kemudian berkata dengan pilek: “No. 099, aturan kami sangatlah terlihat jelas, siapa pun yang bisa minum pil harus meminumnya di tempat, dan aturan ini tidak akan pernah berubah ! Dalam lelang kami, Aturan, dan keadilan di atas segalanya!”

Pernyataan Jasmine moore menyebabkan kegemparan di antara penonton!

Siapa sangka penyelenggara akan langsung menyerahkan 80 miliar dolar kepada aturan yang dia lakukan!

Apakah terlalu kaku? !

dhilon juga tercengang saat ini. Dia berpikir bahwa / itu itu pihak lain pasti tidak akan mampu menahan godaan ini, tetapi dia tidak pernah bermimpi bahwa / bahwa / bahwa pihak lain akan menolaknya secara langsung.

Dia menggertakkan giginya dan berkata dengan keras, ” bukankah itu terlalu kecil? Bagus! Saya menambahkan 20 miliar lagi! Selama Anda membiarkan saya minum pil ini, saya akan membayar 320 miliar!”

charlie berkata dalam walkie-talkie tanpa berpikir: “Jasmine, peringatkan dia, mulai sekarang, sebelum pembayaran, jika dia mengatakan satu omong kosong lagi, dia akan segera dikeluarkan sesuai peraturan !”

Jasmine moore segera menegur: “nomor 099, mulai sekarang, jika Anda mengatakan satu hal lagi yang tidak ada hubungannya dengan pelelangan, atau jika Anda melanggar aturan pelelangan, saya akan mengusir anda!”

dhilon berdiri di tempatnya seolah tersambar petir.

Seratus miliar dolar tidak cukup bagi orang-orang di belakang pil untuk mengubah aturan sedikit? !

Apa-apaan orang ini? Bagaimana bisa begitu kuat? !

Tiba-tiba, dia tidak tahu harus berbuat apa.

Dan hatinya juga berlari cepat:

“Aku di sini kali ini untuk mengeksplorasi kebenaran pil;”

“Jika dilebih-lebihkan, maka setelah membacanya, saya akan kembali ke hidup saya secara langsung;”

“Jika benda ini ajaib seperti yang dikatakan, maka saya harus membelinya kembali dengan segala cara.”

Itulah cerita dari novel charlie wade bagian bab 4191 full bab. Untuk membaca dari cerita bagain bab 4192, kalian dapat dengan mudah membacanya dengan cara klik di sini>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.