Kabar Terkini Geger Ibu-Ibu Di Jakut Tertipu Paket Minyak Goreng Murah Rugi Miliaran
Kabar Terkini Geger Ibu-Ibu Di Jakut Tertipu Paket Minyak Goreng Murah Rugi Miliaran

Kabar Terkini Geger Ibu-Ibu Di Jakut Tertipu Paket Minyak Goreng Murah Rugi Miliaran

Diposting pada

Droppbuy.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi mengenai Kabar Terkini Geger Ibu-Ibu Di Jakut Tertipu Paket Minyak Goreng Murah Rugi Miliaran . Yang saat ini tengah jadi perbincangan hangat oleh para nitizen.

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang ramai ibu-ibu di jakut tertipu minyak goreng murah bisa menjadi trending simak ulasan dari kami sampai selesai. Supaya anda mengetahui informasi viral yang di atas menjadi trending.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi heboh ibu-ibu tertipu minyak goreng murah, kami juga akan memberikan informasi lengkapnya pada anda. Silahkan kalian simak artikel yang akan kami bagikan di bawah.

Kabar Terkini Geger Ibu-Ibu Di Jakut Tertipu Paket Minyak Goreng Murah Rugi Miliaran baru-baru ini menggegerkan warga pengguna sosial media. Karena tengah popular yang sedang banyak di cari oleh para netizen.

Ramai Ibu-Ibu Di jakut Tertipu Minyak Goreng Murah

Ramai Ibu-Ibu Di jakut Tertipu Minyak Goreng Murah
Ramai Ibu-Ibu Di jakut Tertipu Minyak Goreng Murah

Ibu-ibu di jakarta utara ditipu dengan adanya sembako minyak goreng yang murah. Kerugian diduga menapai miliaran rupiah.

Korban yang bernama endang nurytati melaporkan kasus penipuan tersebut kepada polisi. Dia menyebutkan perempuan berinisial Da yang berumur 38 tahun menawari dirinya paket sembako yang salah satunya minyak goreng.

“Memang ada sebuah laporan kepada polsek koja. Korban yang melapor baru satu orang ibu-ibu Dengan kerugian yang mencapai Rp 135.845.000 untuk pembelian 987 karton minyak goreng dengan 30 dus mie instan. Katanya Kabid Humas polda metro jaya Kombas Endra Zulpan.

Kejadian tersebut terjadi pada januari 2022. Pelaku menawarkan paket sembako yang berisi minyak goreng dan mie instan. Dengan harga di bawah setandar.

untuk minyak goreng pelaku menghargai dengan harga Rp 135.000/12 liter atau perkarton sedangkan untuk mie instan di hargai Rp 80.000 perdus.

Sedangkan untuk harga setandar minyak goreng saat ini menyapai Rp 230.000 dan untuk mie instan di haragai Rp 100.000 perdus. sehinga ini menari banyak korban tertarik. Ucapnya.

Pelaku terlebih dahulu meminta uang terlebih dahulu kepada korban. Korban di janjikan mendapatkan barang pada tanggal 8 pebuari 2022.

Namun sampai tanggal yang dijanjikan para korban tidak mendapatkan barang yang di janjikan oleh pelaku. katanya.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Kabar Terkini Geger Ibu-Ibu Di Jakut Tertipu Paket Minyak Goreng Murah Rugi Miliaran. Semoga dsengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Droppbuy.com yang mana akan selalu ada informasi terbaru yang akan kami berikan di setaiap harinya,