Charlie Wade Bab 4130-4131 Gratiss
Charlie Wade Bab 4130-4131 Gratiss

Charlie Wade Bab 4130-4131 Gratiss

Diposting pada

droppbuy.comCharlie Wade Bab 4130-4131 Gratiss. Charlie Wade’s novel is currently the best-selling novel and also the most popular novel with the highest number of fans to date.

Because charlie wade novels are always present with the latest stories every day. With a story that is no less exciting than the story of the previous chapter. So it’s no wonder that Charlie Wade’s sycharistic novels always make readers curious.

So in our discussion this time. We will present the story of the novel charlie wade with the newest chapter, the story of the novel charlie wade chapters 4130 and 4131. If you are curious, let’s see the following story.

read more: Link Read Novel My In Laws Are Obsessed With Me S2manga

Novel Charlie Wade bab 4130-4131

Rishi melambaikan tangannya dan berkata dengan wajah serius: “Undang aku untuk makan malam, kau tidak perlu begitu, itu tidak mudah untukmu!”

Lima menit kemudian, Wang Dalong, dengan rasa syukur akhir dari teman-temannya, mengendarai Porsche 718 dan meninggalkan toko.

Pada saat ini, dia masih tidak tahu apa mimpi buruk itu akan menunggunya setelah mobil ini.

Aku bahkan tidak tahu bahwa ia tidak hanya akan kehilangan 100.000 yuan, tetapi juga rentenir. Pada akhirnya, dia hanya bisa mengandalkan orang tuanya untuk menjual rumah untuk menyelamatkan tanahnya.

pada saat yang sama.

Fei Kexin, yang tinggal di Aurous Hill International Hotel, hanya mengirim Claire keluar dengan Kelly West.

Setelah tiga wanita makan siang bersama-sama, Mereka mengobrol Lagi Dan lagi di kamar Fei Kexin selama satu sore. Tidak sampai waktu gelap Claire pergi dengan terpaksa.

Setelah melihat Claire di taksi dan pergi, Kelly West meminta Fei Kexin dengan kejutan: “Nona . Fei, aku hanya memberikan kuota Kelas Utama pada Claire karena wajahmu. Dia tidak bodoh. Kau seharusnya bisa melihat hubungan ini, kenapa kau menyiapkan hadiah untukku tapi bukan untukmu?”

Bergabung dengan Telegram Grup untuk pemutakhiran cepat
Fei Kexin berkata dengan senyum: “untungnya, ia tidak mempersiapkannya untuk saya. Dan memang Jika dia benar-benar menyiapkan hadiah untukku, maka semua kerja kerasku akan hilang.”

Kelly West bingung.

Dia bertanya tentatif: “Miss Fei, Apa maksudmu dengan ini? Aku tidak mengerti…”

Fei Kexin pun berkata serius: “hal semacam ini, aku tidak mengerti dalam beberapa kata. Cina adalah masyarakat kasih sayang pribadi. Kecuali untuk keluarga dekat, hampir semua hubungan sosial lainnya yang dipromosikan oleh kasih sayang manusia. Seperti kata pepatah, orang-orang menghormatiku. Saya menghormati orang lain, ini sangat berbeda dari interpersonal publik di Eropa dan Amerika.”

(Karena dia mempunyai banyak harta dan anak) bentuk asalnya adalah Lian, dan bertaalluq kepada makna yang menunjukkan terhadap pengertiannya.(dan apabila dibacakan kepadanya ayat-ayat Kami) yakni Alquran (ia berkata, “Ini adalah peringatan bagi kalian, karena sesungguhnya Alquran itu lebih baik bagi kalian daripada dongeng-dongeng lainnya.”)””

Kelly West mengangguk kepalanya muncul, dan dia sangat kagum pada Fei Kexin, jauh lebih muda dari dirinya sendiri.

Tak lama lagi, Fei Kexin kembali ke kamarnya dan menelepon kakek Jian.

“Kakek, kau masih asing dengan segala sesuatu di Shangri-La ?”

Jian mendesah dan berkata, ” beradaptasi dengan kentut, rasanya seperti berada di penjara .”

Lalu Fei Kexin pun bertanya dengan tidak jelas: “kenapa kakek bilang begitu?”

Muntah ” staf mengatakan, sampai lelang acara berakhir, tidak ada yang diizinkan untuk meninggalkan hotel, dan tidak ada yang bahkan diizinkan untuk meninggalkan kamarnya tanpa izin. Jika anda ingin meninggalkan ruangan, anda harus terlebih dahulu melaporkan kepada mereka dan memberitahu mereka bahwa anda ingin meninggalkan hotel. Alasan untuk meninggalkan ruangan harus disetujui oleh mereka. Tinggalkan ruangan tanpa persetujuan dianggap sebagai pelanggaran serius. Satu peringatan dan dua kurangnya kualifikasi untuk berpartisipasi dalam pelelangan…”

Fei Kexin terkejut: “manajemen begitu ketat ?!”

“Ya!”Jian bilang dengan marah:” makan dan minum, semua disajikan langsung ke ruangan oleh staf layanan, dan orang-orang makanan pengiriman harus mengurus pakaian saya pakai. Aku harus memakai pakaian yang mereka kirim, atau bahkan aku melanggar disiplin. Aku ingin berjalan-jalan setelah makan, tapi mereka tidak mengizinkannya, mengatakan bahwa berjalan bukan bagian yang diperlukan dari itu, dan saya tidak menyetujui itu.”

Fei Kexin mendesah tak berdaya, dan terhibur: “kakek, setelah semua ini, ini adalah pasar penjual. Ada banyak orang sepertimu, jadi kau tidak perlu terlalu peduli.”

Jian mendesah dan berkata keras: “kau tidak tahu seberapa gelap tempat ini! Mereka tidak akan membiarkan saya pergi berjalan-jalan, tetapi mereka mengatakan mereka bisa mengirimkan saya treadmill ke dalam ruangan, tetapi mereka menawarkan layanan treadmill sebuah. Fei, kau benar-benar ingin aku 680.000 yuan!”

>>Charlie Wade bab 4131<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.