Panduaan Mudah Mendapatkan Uang Di Youtube
Panduaan Mudah Mendapatkan Uang Di Youtube

Panduaan Mudah Mendapatkan Uang Di Youtube

Diposting pada

droppbuy.com – Cara membuat uang dari Youtube menjadi salah satu misteri yang paling ingin tahu dia dijawab oleh banyak orang hari ini.

Mohon perhatian, banyak cerita sukses dari Youtube-sebuah istilah untuk pencipta konten – nya (content creator) – yang seharusnya mampu menghasilkan uang dari Youtube hingga miliaran rupiah per bulan.

Nama-nama selebriti juga sering disebut sebagai pembuat konten yang dapat menghasilkan uang dari Youtube.

Decdy Corbuzier, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Anang Hermansyah, Ria Ricis, dan masih banyak warga Indonesia yang sering dianggap sebagai penonton tahu cara membuat uang dari Youtube bahkan, uang yang mereka peroleh dari Youtube yang mereka peroleh dari Youtube agar mereka dapat menemukan berita tersebut dari program tersebut.

Tidak hanya Selebriti, banyak orang awam sering disebut sukses menghasilkan uang dari Youtube. Nama seperti Isayang, Nikmatul Rosidah, Alman Mulyana, Joy Skylights, sampai Farida Nurhan dikenal sebagai orang-orang biasa yang sekarang berhasil membuat uang dari Youtube.

Nah, apakah anda juga ingin tahu bagaimana membuat uang dari Youtube? Jangan khawatir, itu sebenarnya bukan sesuatu rahasia tentang bagaimana membuat uang dari Youtube.

Google, perusahaan adalah pemilik platform berbagi video Youtube, menjelaskan masuk dan outs tentang cara membuat uang dari Youtube melalui halaman resmi dari ini.

Ketentuan yang paling awal sehingga Anda dapat membuat uang dari Youtube yang mendaftar dan diterima dalam Program pasangan Youtube.

Nah, untuk mendaftarkan pasangan Program Youtube sehingga anda dapat mulai membuat uang dari Youtube, Anda harus memenuhi kriteria berikut: mematuhi semua kebijakan monetisasi Saluran YouTube.

Menurut Google, Saluran YouTube policy adalah koleksi kebijakan yang mengijinkan anda melakukan monetisasi di YouTube.

Sebagai pasangan YouTube, perjanjian Anda termasuk kebijakan program pasangan YouTube membutuhkan Anda untuk mematuhi kebijakan monetisasi adalah bahwa berpotensi menghasilkan uang di YouTube.

Siaran langsung di daerah dimana pasangan program YouTube tersedia. Tidak ada pedoman masyarakat yang masuk dalam channel Anda.

Memiliki lebih dari 4.000 jam menonton waktu adalah masyarakat yang valid dalam 12 bulan terakhir. Memiliki lebih dari 1.000 pelanggan.

Memiliki rekening AdSense terkait. Nah, jika Anda telah berhasil mendaftar dan diterima di Program pasangan Youtube, Anda dapat mulai membuat uang dari Youtube.

Pada intinya, menurut Google, Anda dapat menghasilkan uang di YouTube melalui fitur-fitur berikut: pendapatan iklan: pendapatan iklan dari Iklan display, tumpang tindih, dan video.

Ini yang dianggap sebagai mesin uang di Youtube. Saluran berlangganan: pelanggan Anda membuat pembayaran bulanan berulang dengan imbalan dalam bentuk keuntungan khusus yang Anda tawarkan.

Barang dagangan galeri: penggemar Anda dapat menemukan dan membeli barang dagangan dicap secara resmi ditampilkan di halaman menonton Anda.

Super Chat & Super stiker: penggemar Anda harus membayar untuk memiliki pesan-pesan mereka disorot selama siaran langsung (streaming).

Pendapatan Premium YouTube: Dapatkan biaya subscription untuk pelanggan YouTube Premium yang menonton konten Anda.

Setiap fitur memiliki sejumlah persyaratan masing-masing, Selain persyaratan dari jumlah pelanggan dan vewership.

Jika Google menganggap bahwa kanal atau video yang Anda tidak memenuhi syarat, fitur tertentu mungkin tidak tersedia.

Google juga menjelaskan bahwa mereka harus memenuhi persyaratan hukum di setiap wilayah di mana fitur tersedia.

Selain itu, karena Google ingin memberikan hadiah kepada Pencipta yang baik, mereka harus memastikan bahwa ada konteks yang cukup dalam saluran Anda.

Oleh karena itu, Google perlu lebih banyak isi dari channel untuk dilihat. Perlu diingat bahwa Google terus meninjau saluran Anda untuk memastikan isi itu ada sesuai dengan kebijakan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.