Cara Menghasilkan Uang Di Google Adsense
Cara Menghasilkan Uang Di Google Adsense

Cara Menghasilkan Uang Di Google Adsense

Diposting pada

droppbuy.com – Ada banyak cara untuk mencapai pendapatan dengan iklan. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dengan Google, Anda harus mencoba untuk menggunakan AdSense di situs Anda. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui untuk memulai.

Apakah Anda tahu bahwa ada beberapa cara untuk mendapatkan dengan Google AdSense? Mungkinkah ada kesempatan yang Anda lewatkan untuk mendapatkan penghasilan dengan Google? Jika Anda ingin memaksimalkan laba dari Google AdSense, pastikan untuk mencoba cara-cara berikut untuk memperoleh Kemenyan.

  1. Buat jenis yang tepat dari situs untuk Google AdSense.

Jenis kinerja spesifik situs lebih baik dibandingkan dengan situs lain dalam menghasilkan pendapatan AdSense Google.

Dua hal yang Anda butuhkan untuk mencapai pendapatan dengan AdSense menarik konten dan jumlah lalu lintas yang banyak.

Terkait dengan isi, ada dua jenis isi. Ada konten yang menarik orang-orang baru ke website Anda setiap hari, dan ada konten yang membawa Anda kembali ke situs Anda setiap hari.

Idealnya, ada keseimbangan antara keduanya. Jadi, kau selalu mendapatkan lalu lintas dan sebagian besar lalu lintas baru menjadi pengunjung setia.

Situs yang sempurna untuk isi dan menarik baru dan kembali pengunjung termasuk situs berikut:

Cara Menghasilkan Uang Di Google Adsense
Cara Menghasilkan Uang Di Google Adsense

Situs Blog
Berita Situs
Forum dan kelompok diskusi
Jaringan sosial khusus
Fitur daring bebas
Meskipun ada berbagai jenis situs yang dapat Anda buat, tipe situs kelima di atas paling mudah dioptimalkan dengan konten menarik, dipromosikan, dan mencari tata letak yang sesuai untuk menampilkan isi dan klik Bagi iklan Google AdSense.

  1. Gunakan jenis unit ad yang berbeda.

Perusahaan yang berbeda akan menggunakan jenis-jenis ad styles ketika membuat iklan melalui platform untuk pengiklanan-Google AdWords. Mereka akan punya pilihan untuk membuat iklan berdasarkan teks sederhana, iklan gambar, dan iklan video.

Karena pengiklan punya pilihan dalam bentuk iklan dalam format yang berbeda, kau harus memberikan kesempatan pada penonton untuk terhubung dengan iklan yang kemungkinan besar mereka klik dengan jenis unit iklan berbeda di situsmu.

Ketika menentukan jenis iklan apa yang akan digunakan dan lokasi tempatnya, pastikan untuk selalu memperhatikan pengalaman pengguna.

Anda harus selalu memiliki lebih banyak konten daripada iklan di halaman Anda. Gunakan Google Analytics untuk menguji nomor, penempatan, dan gaya iklan di situs Anda untuk melihat mana yang paling sesuai dengan situs dan pengunjung Anda.

  1. Menerapkan Iklan Pencarian Secara Khusus Kemenyan.

Jika Anda memiliki situs dengan banyak isi (blog, berita, forum, dll.), Anda dapat menggunakan khusus Pencarian AdSense di situs Anda.

Selain itu, akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna karena itu memungkinkan mereka untuk menemukan isi tertentu di situs Anda, penghias pencarian Custom, ini akan membantu memaksimalkan penghasilan Anda dari Google AdSense oleh iklan di samping hasil pencarian situs Anda.

Perhatikan bahwa AdSense Pencarian Khusus berbeda dari pencarian Google custom dan Anda harus mendaftar untuk iklan pencarian spesifik di situs Anda mulai menghasilkan pendapatan melalui pencarian pengguna di situs Anda.

  1. Mulai mendapatkan dengan Google AdSense Di YouTube.

Google AdSense tidak hanya dimaksudkan bagi mereka yang membuat konten berbasis-teks atau fitur online secara gratis.

Jika video ini adalah sumber utama Anda, mulai menampilkan video unik Anda di YouTube melalui saluran YouTube Anda sendiri.

Setelah membuat saluran, Anda dapat membuka fitur-fitur saluran YouTube dan mengaktifkan monetisasi.

Aksi ini akan memandu Anda melalui proses menghubungkan saluran YouTube anda ke akun AdSense Anda sehingga Anda dapat monetize video Anda.

Setelah menghubungkan saluran YouTube Anda ke akun AdSense Anda, Anda dapat memilih video mana untuk menghasilkan dan jenis iklan yang ditampilkan kepada penonton video.

Cukup buka Manajer Video, Periksa video yang ingin Anda monetize, dan kemudian pilih pengaturan seperti iklan video.

Selain itu, Anda dapat menjelajahi manajer Video setiap saat untuk melihat video yang telah dimonitor (berdasarkan simbol hijau di sebelahnya) dan mengelola pengaturan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.