Ternyata Google Chrome Versi Baru Lebih Hemat Memori
Ternyata Google Chrome Versi Baru Lebih Hemat Memori

Ternyata Google Chrome Versi Baru Lebih Hemat Memori

Diposting pada

droppbuy.comTernyata Google Chrome Versi Baru Lebih Hemat Memori. merilis versi update dari Chrome 89 bagi jendela, Mac, dan Android. dan juga pc.

Dalam update saat ini, Google menggunakan PartitionAlloc untuk sedikit memperbaiki masalah boros memori. PartitionAlloc adalah alokator memori yang dioptimalkan untuk efisiensi, efisiensi, dan keamanan.

Google mengklaim menyimpan memori yang dihasilkan oleh memperbarui Chrome 89 mencapai 22 persen untuk proses peramban di Windows 10, 8 persen di perender, dan 3 persen dalam penggunaan GPU.

Sebelum Dibuka, Ini adalah Bagaimana Selain itu, menurut Google, Chrome kini lebih “pintar” dalam membebaskan ruang memori, bagaimana untuk memangkas memory tab latar depan yang sudah tidak digunakan, misalnya, gambar di situs itu tidak lagi terlihat karena pengguna sudah bergulir ke bawah.

Baca Juga: Mengetahui Lebih Dalam Apa Itu Google Search Console

“Chrome sekarang dapat dibebaskan (memori) sampai 100 MiB per tab, atau lebih dari 20 persen di beberapa situs populer,” menulis Manajer Produk Chrome Mark Chang pada blog Chromium.

Seperti yang dikompilasi oleh droppbuy.com dari 9 geoogle 20 pada hari Senin (15/3/3/3/21). Peningkatan yang sama juga diterapkan di Chrome 89 untuk MacOS, meskipun tidak oleh jendela.

Google mengatakan tabungan dari tab latar belakang untuk mengurangi konsumsi memori hingga 8 persen di MacOS. Nilai energi Apple berdampak ke tab di latar belakang juga mengklaim peningkatan oleh 65 persen yang mengurangi panas dan kipas pada komputer Mac.

Baca Juga: Bisnis Web Yang Menguntungkan Dan Bisa Kalian Coba

Sementara itu di Android, Chrome sekarang disebut lebih stabil, lebih efisien oleh 5 persen, dan lebih cepat 7,5 persen di mulai.

Dari Chrome mobile dapat juga melakukan sebuah startup sampai 13 persen lebih cepat dengan Tab Beku Kering, tab yang tab versi “cahaya” yang terlihat sama dengan tab layar, tetapi bisa digulung, zoom, dan pada-klik.

Tab Beku Kering tampak pertama sehingga tab dapat lebih cepat ditampilkan, sedangkan isi tab yang sebenarnya dimuat di latar belakang. Demonstrasi dapat dilihat dalam video.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.