Anjloknya Harga Bitcoin Sudah Turu Hampir 50 Persen Dari Harga Tertinggi
Anjloknya Harga Bitcoin Sudah Turu Hampir 50 Persen Dari Harga Tertinggi

Anjloknya Harga Bitcoin Sudah Turu Hampir 50 Persen Dari Harga Tertinggi

Diposting pada

Droppbuy.com – Krmbali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi-informasi terbaru yang mana kali ini kami akan memberikan informasi tentang Anjloknya Harga Bitcoin Sudah Turu Hampir 50 Persen Dari Harga Tertinggi.

Penurunan tren dalam harga aset crypto terus pada sesi perdagangan Senin (24/1/2022) hari ini. Berdasarkan data dari Coinmarketcap, mayoritas aset kripto dikoreksi.

Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, bitcoin, bahkan lolos dari tingkat 40.000 dolar AS per chip. Pada sesi perdagangan sore ini, harga bitcoin diperdagangkan pada tingkat 34,987 dolar AS per chip.

Baca Juga : Siapkan Alat-Alat Ini JIka Ingin Mencoba Menabung Bitcoin

Nilai-nilai ini telah diperbaiki oleh 2.57 persen selama satu hari terakhir. Jika terlihat selama seminggu terakhir, aset raksasa kripto telah menurun sebesar 18,45 persen.

Sejak awal tahun 2022, harga bitcoin telah diperbaiki dengan lebih dari 20 persen. Bahkan, jika dibandingkan dengan tingkat tertinggi pada bulan November, yang mana 68,990 dolar per potongan bitcoin, Harga bitcoin turun hampir 50 persen.

Harga Bitcoin Sudah Turu Hampir 50 Persen
Harga Bitcoin Sudah Turu Hampir 50 Persen

Penurunan lebih dalam dialami oleh raksasa kripto orang lain, Etherium. Ethereum diperadagkan pada tingkat 2,370 dolar per potongan-potongan, slid 6.23 persen dalam periode 24 jam terakhir, dan 27.68 persen dalam minggu lalu.

Investor crypto mulai khawatir tentang prospek aset digital dan instrumen investasi resiko tinggi lainnya, setelah bank sentral Amerika Serikat, Federal Reserve, memberikan sinyal pengurangan ekonomi lebih besar dari perkiraan sebelumnya.

Tekanan terhadap aset crypto juga berasal dari Rusia. Bank Sentral Rusia telah menyampaikan pilihan melarang penggunaan dan pertambangan kripto di negara ini.

Bukan hanya Rusia, sejumlah negara lain juga mempertimbangkan langkah yang sama. Beberapa waktu yang lalu Perdana Menteri India mengatakan, membutuhkan kerjasama global untuk menangani masalah yang disebabkan oleh aset crypto.

Baca Juga : Beberapa Cara Memilih Ansuransi Mobil Yang Mudah Dan Simpel

Namun, tidak semua pihak berish di masa depan crypto. Goldman Sachs beberapa waktu yang lalu menyatakan, harga aset kriptoin terbesar, bitcoin, dapat mencapai lebih dari 100.000 dolar AS, dalam 5 tahun ke depan.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan tentang Anjloknya Harga Bitcoin Sudah Turu Hampir 50 Persen Dari Harga Tertinggi. Semoga dengan adanya inmformasi di atas bisa membantu dan bermanfaat buat anda yang tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Droppbuy.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.