Bitcoin Dan Ethereum Turun Bersaman
Bitcoin Dan Ethereum Turun Bersaman

Kabar Hari Ini 21 Januari 2022 Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin Dan Lain-Lain Turun Lagi

Diposting pada

Droppbuy.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi mengenai Kabar Hari Ini 21 Januari 2022 Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin Dan Lain-Lain Turun Lagi.

Harga dari berbagai kriptokas atau mata uang kripto seperti Bitcoin, eterium, Dogecoin, Shiba Inu dll. terus meluncur. Apakah penurunan harga dari kriptocurency Bitcoin, eterium, Dogecoin, Shiba Inu dll. akan terus?

Merujuk Coinmarketcap.com aset kripto kapitalisasi kapitalisasi terbesar mengamati adalah dalam tren berish. Sebagai contoh, harga Bitcoin pada hari Senin (20/1) pada 16,00 pada tingkat us$ 41,945 per BTC atau telah dikoreksi ke 34,04% dalam tiga bulan terakhir.

Tidak jauh berbeda, nasib dari harga eterium juga sama. Harga dari aset crypto oleh kapitalisasi kedua terbesar terletak di tingkat us$ 3.131 per ETH atau turun 24.52% dalam tiga bulan terakhir.

Baca Juga: Kabar Hari Ini 20 Januari 2022 Harga Krypto Bitcoin Semakin Turun

Aset lain seperti Cardano dan Solana masing-masing juga memiliki koreksi 38.57% dan dari 32,57%. Hanya koin Binance yang masih cukup baik kinerja seperti dalam periode yang sama, harga hanya turun dari 4,42%.

Dalam perdagangan Selasa (21/1/2022) pada 06: 50 PM, coinmarket merekam penurunan nilai Bitcoin. Harga kriptokrasi Bitcoin, yang merupakan mata uang kripto oleh pasar terbesar, di US$ 40.829, 09. Dalam 24 jam terakhir, harga Bitcoin turun 2,30%. Dalam 7 hari perdagangan, harga dari Bitcoin sag 4.31 persen.

Bitcoin Ethereum Dogecoin Dan Lain-Lain Turun Lagi
Bitcoin Ethereum Dogecoin Dan Lain-Lain Turun Lagi

Penurunan harga juga terjadi dalam kriptocurrency dan lainnya yang berada dalam grup 5 topi pasar besar. Harga Etereum (market cap kedua terbesar) di US$ 3.017,59, turun 2,91% dalam 24 jam terakhir. Dalam 7 hari perdagangan, harga dari Etereum sag 7,34%.

Harga menambatkan (harga pasar terbesar ketiga) pada tingkat US$ 1, turun 0.03% dalam perdagangan 24-jam. Dalam 7 hari perdagangan, harga pemberian Tether menurun sebesar 0,01%.

Harga koin Binance (kapitalisasi pasar dan terbesar keempat) di US$ 442,70, turun menjadi 4,76% dalam perdagangan 24 jam. Selama 7 hari terakhir perdagangan, Harga Binance Coin sag sekitar 7: 04%.

Harga koin USD (Cap Pasar adalah terbesar kelima) dalam us$ 0,9994 menolak 0.07% dari hari sebelumnya. Selama 7 hari terakhir, harga dari USD tidak berubah.

Sementara itu, harga Dogecoin turun 4,44% untuk kami$ 0,156. Dalam 7 hari perdagangan, harga Dogecoin merosot 10,02%.

Harga kriptocurrency dan Shiba populer lainnya melemah 3.01% untuk 0,00263. Dalam 7 hari perdagangan, harga Shiba Inu merosot 10,76%.

CEO Triv Gabriel Rey mengatakan, peningkatan potensi bunga yang meningkat menjadi tersangka penurunan harga dari berbagai aset kripto belakangan ini. Menurut dia, penurunan ini akan terus memberikan penyerapan baru Fed akan terjadi di bulan Maret.

Selain itu, kurangnya sentimen positif di pasar kripto sekarang juga berkontribusi untuk tren be Harish.

“Mungkin sedikit naikkan harga Bitcoin dan kawan-kawan adalah persetujuan Bitcoin ETF secara fisik . Tapi ini juga belum ada indikasi terjadi pada kuartal pertama 2022, ” kata Gabriel, Kontan.co.id, Senin (20/1).

Selain itu, investor institusional biasanya dapat mendorong harga serta berada jauh dari aset crypto. Gabriel mengatakan, Kali Ini uang institusional investor mendapatkan ke Bitcoin terus melambat. Bahkan, katanya, percaya Bitcoin Grayscale (GBTC) untuk premi diskon 26%. Tingkat itu adalah yang terendah sepanjang masa.

Oleh karena itu, ia percaya pasar akan terus bergerak ke samping dengan kecenderungan depresi dalam beberapa waktu ke masa depan.
Berdasarkan perhitungan, tingkat dukungan dari Bitcoin terkuat saat ini sebesar$ 38.000 per BTC. Jika tingkat Bitcoin rusak, jangan menutup kemungkinan harga Bitcoin jatuh lebih

Menurut dia, saat ini dapat digunakan oleh investor untuk melakukan biaya dolar rata-rata (DCA). Dia merekomendasikan dua aset kripto yang paling sesuai untuk hari ini, yaitu Bitcoin dan Etherium.

Terkait Ethereum, ia melihat aset kripto ini telah mulai begitu melirik investor seperti modal usaha. Jadi keduanya akan tetap menarik untuk jangka panjang.

Baca Juga: Sempat Anjlok Untuk Harga Bitcoin Sekrang Ini $61 USD

“Jika Anda sedang mencari kembali tinggi, dapat mengambil keuntungan dari aset kripto-terkait NFT seperti Solana atau Axie Infinity. Tapi ini bukan tanpa resiko, karena kita tidak tahu berapa lama hype NFT bisa bertahan,” dia menyimpulkan.

Lalu pengembangan kriptokrasi harga, Bitcoin, eterium, Dogecoin, Shiba Inu dll. pada hari ini, Jujmat 21 Januari 2022. Ingat, uang kripto adalah produk investasi berisiko tinggi. Pelajari semua risiko sebelum investasi.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Kabar Hari Ini 21 Januari 2022 Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin Dan Lain-Lain Turun Lagi. semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Droppbuy.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi terbaru dan menarik yang akan kami berikan di setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.