Novel Charlie Wade Bab 4009 Full Episode
Novel Charlie Wade Bab 4009 Full Episode

Novel Charlie Wade Bab 4009 Full Episode

Diposting pada

droppbuy.comNovel Charlie Wade Bab 4009 Full Episode. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Nah pada pembahasan kami kali ini. Kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 4009. Dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini.

Baca Juga: Link Read Novel My In Laws Are Obsessed With Me S2manga

Charlie Wade 4009

skuna berkata: “panjang, wheelbase ,dan lebar ban mobil yang Charlie melaju adalah top-notch dalam BMW. Aku hanya membandingkan mereka. Mobil ini adalah model atas BMW 760 tahun yang lalu. Tapi itu diposting di belakang mobil adalah BMW 520.”

Fei Kexin terkejut sejenak ,kemudian tersenyum: “tampaknya dia benar-benar bukan BMW biasa, dan dia harus menutupinya ketika mengendarai BMW.”

Seperti Katanya, dia ingat sesuatu dan berkata pada skuna, ” Sskuna, sambungkan teleponmu ke perekam, dan cari tahu apa yang telah kau potret Charlie sekarang . ”

skuna chuckled, dan menyerahkan telepon ke Fei Kexin, dan berkata, “Nona, ketika Anda dan Charlie pergi sekarang, saya telah diekspor gambar dari perekam mengemudi, dan saya memilih beberapa dari mereka dengan tembakan yang jelas. Lihatlah.”

Fei Kexin berkata dengan kekaguman: “ya, skuna, aku semakin aktif.”

skuna tersenyum dan berkata, “Nona, dengan mengikutimu, kecepatan kemajuan sangat cepat.”

Fei Kexin tersenyum sedikit, mengambil telepon dan melihat melalui serius.

Sejak Charlie tiba pertama, dan Charlie sedang menunggu di luar mobil, Cadillac mengambil gambar yang sangat jelas ketika mendekati Charlie, dan foto-foto yang diambil oleh skuna juga sangat jelas.

Fei Kexin berkata dengan puas: “aku harus bertemu Smith dari FDA dan menunjukkan kepadanya foto-foto ini untuk melihat apakah Direktur wade adalah Charlie ketika ia bernegosiasi dengan Apotek Jiu Xuan.”

Dengan itu, ia berkata kepada skuna: “skuna, bantu aku menghubungi Smith, undang dia keluar untuk menemuinya, dan katakan padanya aku punya sesuatu untuk bertanya padanya secara pribadi.”

“bagus!”

pada saat yang sama.

Charlie selalu merasa ada sesuatu yang salah dalam perjalanan pulang.

Sopir Fei Kexin tiba-tiba muncul dalam pikirannya, dan ia tiba-tiba menyadari itu.

Apa yang salah adalah bahwa wanita muda ini dapat membawa seorang pejuang enam bintang di sisinya.

Dia menjaga terkuat sejauh ini.

Pejuang bintang enam bisa tinggal di sisinya dan menjadi pengawal. Dari perspektif ini saja, kekuatan keluarga di belakang Zhan tampak seolah-olah jauh atas keluarga wade.

Jika keluarga wade memiliki formasi penindasan bintang enam prajurit, Salmaan dari Istana Wanlong tidak akan berani membawa petinya langsung ke rumah keluarga, wade.

Dan ada juga yang sangat penting titik kunci, yaitu, Zhan masih sangat muda, dan itu benar-benar mustahil untuk menjadi kepala keluarga. Jika dia bisa dilengkapi dengan pesawat tempur bintang enam sebagai pengawal, maka master dari keluarga ini, aku takut. Ini bukan hanya pesawat tempur Star six.

Hal ini bahkan mungkin untuk memiliki beberapa bintang enam prajurit, atau bahkan tingkat prajurit tinggi.

Menurut harga pasar dari bintang prajurit enam di Istana Wanlong, setidaknya 200 juta dolar setahun akan dimulai.

Selain itu, prajurit bintang enam di Istana Wanlong Semua melayani sebagai jenderal yang memimpin pasukan untuk berperang, dan tidak mungkin untuk menerima pekerjaan sendirian, sehingga lebih mustahil untuk melayani sebagai pengawal.

Jika keluarga pose tiga atau lima bintang pejuang enam, biaya untuk tahun itu mungkin melebihi satu miliar US Dolar.

Jumlah ini harus telah angka astronomi yang mengejutkan. Ada banyak keluarga besar senilai ratusan miliar dolar di Cina, dan keuntungan bersih mereka sepanjang tahun tidak satu miliar US Dolar.

Contohnya, kelompok moore. Meskipun memiliki nilai pasar 100 miliar yuan, keuntungan bersih dari tahunan hanya 3,5 miliar yuan. Ini masih situasi pasar yang baik.

Jika Jasmine mempekerjakan prajurit Star six, biaya individu ini mungkin akan terjebak dengan setengah keuntungan bersih dari seluruh kelompok moore.

Memikirkan hal ini, dia langsung menelepon Abbas.

Segera setelah ponsel ini terhubung, perintah langsung Charlie: “abbas, kau bisa mencari tahu apakah ada keluarga Cina di Perancis dengan nama keluarga Zhan, dan dengan cara, cari tahu seberapa kuat keluarga ini!”

Itulah cerita novel si karismatik charlie wade bab 4009 full bab. Nantikan cerita terbarunya dengan cara ikuti web droppbuy.com. Karena hanya di sini kalian dapat menemukan cerita kelanjutan dari perbab terbaru dari novel charlie wade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.