Artis Prostitusi Cassandra Angelie Ditangkap Polisi Saat Melayani
Artis Prostitusi Cassandra Angelie Ditangkap Polisi Saat Melayani

Artis Prostitusi Cassandra Angelie Ditangkap Polisi Saat Melayani

Diposting pada

Droppbuy.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi tentang Artis Prostitusi Cassandra Angelie Ditangkap Polisi Saat Melayani. Yang sekarang ini tengah heboh jadi pembicaraan hangat dan juga pencarian terbanyak di internet.

Bagi kalian yang saat tengah mencari tahu informasi mengenai artis casandra angelie Yang saat ini tengah banyak di cari oleh warganet.

Mungkin sebagian orang sudah ada yang mengetahui mengenai artis casandra angelie yang di tangkap polisi karena kasus protitusi yang dilakukannya. Bagi kalian yang belum mengetahuinya gak usah kawatir karena kami akan membanhasnya disini.

Bagi kalian yang penasaran dengan kabarnya dan gak sabar ingin segera mengetahui informasi lengkapnya. Yuk langsung saja kita ke pembahasan utamanya, Jadi simak artikel ini sampai selesai agar kalian bisa mengetahuinya dengan jelas berikut di bawah ini.

Cassandra Angeline Ditangkap Polisi Di Sebuah Hotel Tanpa Busana

Cassandra Angeline Ditangkap Polisi Di Sebuah Hotel Tanpa Busana
Cassandra Angeline Ditangkap Polisi Di Sebuah Hotel Tanpa Busana

Artis yang berinisial CA alias Cassandra Angelia diamankan oleh polisi terkait kasus protitusi online yang di jalankannya dan juga bersama 3 mucikari lainya.

Polisi juga membeberkan reaksi cassandra angeline saat ditangkap atas dugaan keterlibatan dalam sebuah praktek potitusi online.

Tidak ada perlawana dari cassandra. Komdas pol endra zulpan menerangkan bahwa Cassandra Angelia tidak ada pilihan selain bersikap kopratif saat di tangkap.

Saat penangkapaan terjadi oleh polisi cassandra angeline sudah siap akan melayani teman kencannya di sebuah kamr hotel.

“Ucap zulpan. Cassandra sudah tidak mengenakan busana”.

Cassandra di tangkap oleh subit siber direksimsus polda metro jaya pada tanggal 29 desember 2021 di sebuah hotel yang bernama Ascott Hotel jakarta pusat.

Penangkapan dilakukan usai penyelidikan setelah laporan masyarkat terkait dugaan praktek protitusi online yang dilakukan di lokasi tersebut.

Dari penangkapan Cassandra Angeline. Polisi mengamanakan satu bra hitam, celana dalam hitam, 4 unit smarphone dan juga kartu ATM. Yang mana barang-barang tersebut diduga kuat milik Casandra Angeline.

Setelah melakukan pemeriksaan. Diketahui bahwa casaandra Angeline tergolong masih baru dalam protitusi online. Menurut laporan dari polisi Casandra baru Melakukan 5 kali kencan mantap-mantap tersebut.

Untuk tarip yang dikenakan saat melakukan hubungan. Sekali kencan itu Rp 30 juta. Dari hasil pemeriksaan di ketahui bahwa paktor ekonomilah yang mendorong Cassandra Angelia bersedia melayani laki-laki hidung belang.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Artis Prostitusi Cassandra Angelie Ditangkap Polisi Saat Melayani. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Droppbuy.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi menarik dan terbaru yang akan kami berikan disetiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.