Smarphone Apple Iphone 14 Pro
Smarphone Apple Iphone 14 Pro

Smarphone Apple Iphone 14 Pro

Diposting pada

Droppbuy.comSmarphone Apple Iphone 14 Pro akan segera hadir dengan banyaknya peningkatan yang sangat besar. Sementara bisa dibilang masih beberapa bulan terkait dengan kehadiran Iphone 2022.

Berbagai rumor atau desas desuas yang telah muncul mengenai ponsel andalan Apple yang akan hadir. Sebelumnya, analis jeff pu telah menyatak Apple berencana akan menghadirkan seri iphone 14, kemungkinan dihadirkanya akan berlangsung pada september 2022.

Ini meliputi iphone 14, Iphone 14 max, dan Iphone 14 pro. Sekarang ini pu mengatakan detail seri iphone 14 pro dalam sebuah catatan terbaru.

Informasi Terbaru Iphone 14 Pro Dengan Tampilan Punch Hole

Apple akhirnya mungkin akan menghadirkan smarphone dengan tampilan puch hole. Sejak beberapa bulan setelah raksasa tehnologi meluncurkan seri iphone 12 dan sekarang ini detail mengenai barisan iphone 14 akan segera hadir.

Seri iphone 14 pro terbaru yang akan hadir tersebut, mungkin akan membuang trik lamanya itu yang sering kita lihat pada semua model sebelum dengan desain layar yang berlubang. Namun ini hanya berlaku untuk mede pro.

Berpindahnya ke mode hole pouch alih-alih taktik saat ini, sebelumnya Ming-Chi Kuo prediksikan. Belum lama ini reder yang diklaim dari kiaran iphone 14 2022 telah mengalamo kebocoran sebelum munculnya iphone 13.

Kabar Spesifikasi Smarphone Apple Iphone 14 Pro

Kabar varian pro akan mendapatkan tiga kamera yang lensa untamanya adalah 48 MP dengan pasangan lensa ultra wide 12 MP serta lensa telefoto.

Seiring kabar ini yang terus berjalan dengan laporan yang sudah ada sebelumnya. Pertamany di bagikan oleh analisis terkenal dan lainya Ming Chi Kuo.

Dalam kabar yang mengkalim pada bulan April bahwa smarphone Apple Iphone 14 pro akan menampilkan kamera ultra 48 MP dengan dukungan untuk perekan video 8k.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan The Elec melaporkan bahwa Apple Iphone 14 pro akan membuang takik telah terihat dari besarnya model.

Hal tersebut untuk memperoleh desain layar yang berlubang. Menurut otlet tersebut, mode pro tahun yang akan datang akan membawa kamera puch hole 48 MP.

Lalu pada layar akan menggunakan panel LG layar LTPO 120Hz OLED. Prangkat ini akan menjadi satu-satunyamodel yang akan memeberikan tampilan baru.

Sedangkan untuk Apple Iphone 14 non pro yang terdiri dari model 6,06 inci serta versi baru 6,7 inci akan tetapi memiliki takik serta layarnya yang berasal dari BOE.

Sedangakan model entry kita harapkan akan menawarkan layar LTPO dengan kecepatan refresh 120Hz. Secara lebih lanjut. Pu jiga memeberikan informasi bahwa varian smarphone apple Iphone 14 pro akan menwarkan RAM 8 GB.

Ini mereupakan sebuah peningkatan dari RAM 6 GB yang telah hadir sebelumnya dalam varian tertinggi seri Iphone 13. Dengan yang akan hadirnya Iphone 14 yqng masih beberapa bulan lagi, maka kita harus lebih banyak kabar dan informasi lainnya secara detai dan rinci.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Smarphone Apple Iphone 14 Pro. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu dan bermanfaat buat kalian yang tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Droppbuy.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi terbaru dan menarik yang akan kami berikan disetiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.