Baca Novel Charlie Wade 3673-3674
Baca Novel Charlie Wade 3673-3674

Baca Novel Charlie Wade 3673-3674

Diposting pada 63 views

droppbuy.comBaca Novel Charlie Wade 3673-3674. Merupakan novel yang memiliki cerita yang sangatlah menarik dan tentunya sangatlah cocok untuk di baca.

Sahabat pecinta novel dimana pun kalian berada. Jumpa kembali bersama kami yang tidak pernah hentinya menemani hari-hari kalian dengan membawakan informasi juga berita terbaru di setiap harinya.

Pada pembahasan kami kali ini ialah. Seputar novel yang kini lagi trend dan juga populer. apa lagi kalau bukan Novel Sikarismatik Charlie Wade.

Novel Charlie wade. hadir dengan memberikan cerita-cerita terbarunya yang terus di update di setiap harinya dengan cerita yang mampu membuat para pembaca setianya penasaran.

Karena novel charlie wade memiliki cerita yang sangatlah panjang. Sehingga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode terbarunya yang selalu di update.

nah, kali ini kami akan memberikan atau menyuguhkan secara gratis buat kalian semuanya yaitu. Cerita novel charlie wade bagian bab 3673-3674 Full episode.

Baca Juga : Update Soccer Super Star-Sepak Bola

Baca Novel Charlie Wade 3673-3674

Si karismatik Charlie Wade bab 3673-3674

Zayne terguncang, dan cepat bilang: “tuan wade, aku salah! Saya bersedia berada di bawah pengawasan residential! Bahkan jika Saya menempatkan saya di bawah tahanan rumah, saya tidak akan punya masalah, tapi jangan biarkan aku kembali ke Suriah. Cukup…”

Charlie berharap dia akan lembut, dan berkata dengan lembut: “karena Anda bersedia untuk menerima, setelah upacara pemujaan leluhur selesai, Anda akan kembali ke Hill Aurous dengan saya, dan saya akan membuat Anda benar.”

Saat Zayne mendengar ini, dia berlutut di tanah, menangis dan memohon: “Tuan wade, tolong jangan kirim aku ke kennel…”

Charlie tidak mengucapkan sepatah kata pun, tetapi dengan pandangan kasual Pada Ibu Kairi Elms-Xion berdiri dengan Xion.

Lihat ekspresi dari ibu Kai Elms – Xion sangat gugup saat ini, Charlie tahu bahwa dia masih harus peduli tentang Zayne.

Lagipula, dia bisa mengorbankan sebuah lengan untuk Zayne dan memberinya seorang putri. Dia harus memiliki cinta sejati untuk dia dalam hatinya.

“Oke, aku tidak akan mengirim anda ke kennel itu.”

Setelah berbicara, dia melihat Lord Elms (Lord Elms) lagi dan berkata, “Mr. Elms, setelah Zayne pergi ke Gunung The mount ofous, biarkan keluarga Aurms mengatur agar seseorang untuk mengawasinya di tempat tinggal.”

Lord Elms (Wilfred) Tidakkah berpikir kalau Charlie menyerahkan Zayne sendirian, dan cepat bertanya padanya: “tuan wade, aku tidak tahu persyaratan darimu?”

Charlie berkata dengan tenang: “bagaimanapun, ia adalah ayah biologis dari Zara bank dan Xion, dan karena ia mengakui kesalahannya dengan cara yang baik, aku tidak akan sengaja menyiksanya atau mengirimnya ke kennel.”

Saat Zayne mendengar kata-kata Charlie tentang ini, seluruh tubuhnya bernapas, dan air mata hampir tidak bisa menahan dirinya.

Charlie Lanjutkan saat ini: “tinggalkan dia di villa dimana kau tinggal! Tinggalkan saja dia ruang bawah tanah. Keluarga Anda akan bertanggung jawab untuk pakaian dan makanan, tapi aku memiliki beberapa garis merah tidak boleh disentuh.”

Mr Elms menyerahkan tangannya, ” Mr wade, meskipun dengan perintah Anda, Anda harus mematuhi!”

Charlie berkata: “pertama, dia tidak boleh keluar dari villa dan setengah langkah; yang kedua, dia tidak boleh berhubungan dengan dunia luar kecuali keluarga Elms, termasuk Zara banks dan Xion.”

Lord Elms (Wilfred) segera berkata: “Jangan khawatir, Mr wade, mengambil pribadi yang terbaik dan tidak akan pernah membiarkan dia meninggalkan villa atau menghubungi dunia luar!”

Zayne juga merasa lega kali ini.

Hubungannya dengan Keluarga Elms selalu cukup bagus.

Tak perlu dikatakan, ibu Kairi Elms – Xion, jadi Zayne tidak bisa disebut sebagai orang yang bersalah.

Selain itu, dia adalah ayah Xion dan merawat keluarga Elms sebelumnya, jadi hubungannya dengan Keluarga Elms sebenarnya cukup bagus.

Charlie tidak hanya ingin memberi Zayne sedikit manis ketika dia menyerahkan Dia ke keluarga Elms.

Hal utama adalah bahwa dia merasa bahwa Ibu Kairi Elms – Xion memang menyedihkan, dan dia harus membayar banyak untuk Zayne sepanjang hidupnya.

Saat dia masih kecil, dia menjadi pengawal pribadi Zayne, dan membuatnya lumpuh, melahirkan seorang putri untuknya, membesarkan daging dan darahNya sendiri. Upaya semacam ini telah lama melampaui orang-orang biasa.

Baca Juga : Berikut Adalah Cara Investasi Saham bagi Pemula

Oleh karena itu, Charlie memiliki hati untuk menciptakan kesempatan baginya.

Di masa depan, Zayne hanya bisa diawasi oleh keluarga Elms, Jadi Ibu Kairi Elms – Xion pasti akan merawatnya.

Kalau Zayne benar-benar Tao, Dan setelah menceraikan Deana dan berada dalam tahanan rumah di Bukit Aurous, dia harus mengobati ibu Kairi Elms-Xion dengan baik.

Jika dia tahu suatu hari dan memutuskan untuk menikah ibu Kairi Elms – Xion dan hidup bersama, maka ia pasti akan membiarkan dia merokok.

Tentu saja, Charlie tidak akan pernah mengatakannya, kalau Zayne mungkin segera menyetujuinya untuk kebebasan.

Dalam hal ini, ia masih harus membiarkan dia perlahan-lahan menyadarinya.

Kapan dia akan sepenuhnya mengerti, kapan dia akan bebas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *