7 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Dengan Hampir Tanpa Uang Tunai
7 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Dengan Hampir Tanpa Uang Tunai

7 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Dengan Hampir Tanpa Uang Tunai

Diposting pada 65 views

Droppbuy.com 7 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Dengan Hampir Tanpa Uang Tunai. Jika Anda seperti jutaan orang Amerika, Anda bermimpi untuk memulai bisnis Anda sendiri.

Tapi tentu saja, ada banyak hambatan yang mungkin membuatmu tidak melakukan hal itu. Anda mungkin tidak memiliki motivasi yang cukup, misalnya, atau waktu untuk benar-benar melihat pekerjaan melalui, atau Anda mungkin bahkan tidak memiliki ide yang solid untuk memulai dengan-belum.

Tapi di mana kebanyakan orang bisa berhenti dingin adalah realisasi mereka bahwa dibutuhkan uang untuk memulai bisnis-uang yang mereka tidak miliki.

Masih, mempertimbangkan: ada pinjaman, hibah, dan pilihan penggalangan dana lainnya, seperti crowdfunding, tersedia untuk mendapatkan apa yang anda butuhkan; jadi uang bukan alasan yang baik untuk tidak memulai bisnis. Dan, di luar itu, ada jenis bisnis tertentu Anda dapat mulai dengan hampir tidak ada uang tunai.

Apa yang diperlukan untuk memulai bisnis
Langkah pertama Anda adalah untuk menjelajahi apa yang diperlukan untuk secara resmi “memulai” bisnis, dan yang dari item biaya.

Peluang Usaha Modal Kecil Di Masa Pandemi

7 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Dengan Hampir Tanpa Uang Tunai
7 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Dengan Hampir Tanpa Uang Tunai

Perencanaan. Anda harus datang dengan rencana bisnis dan model keuangan, tentu saja, tetapi Anda dapat melakukan ini sendiri, secara gratis.
Izin usaha.

Jika Anda berencana untuk menciptakan kemitraan, LLC atau corporation, Anda akan perlu mengajukan beberapa dokumen – tapi mungkin tidak akan biaya lebih dari beberapa ratus dolar, tergantung pada apa lisensi yang Anda butuhkan.

Administrasi Bisnis Kecil memiliki banyak sumber daya untuk membantu anda mencari tahu apa yang Anda butuhkan, bagaimana untuk mendapatkannya dan berapa banyak biaya.

Nama domain. Anda harus berinvestasi merek online Anda lebih awal, sementara saya menyarankan akan Profesional mungkin.

Anda juga bisa menggunakan pendekatan telanjang-tulang untuk memulai, jika Anda adalah produk minimal layak. Seringkali, nama domain yang menarik adalah semua yang Anda butuhkan untuk mendefinisikan merek Anda di awal, dan satu dapat dibeli sebagai sedikit sebagai $10 (jika Anda dapat menemukan satu yang tidak diambil!). Saya menggunakan GoDaddy untuk membeli domain.

Sebuah website. Pembangun Situs hari ini bebas dan intuitif untuk digunakan. Kau tidak akan mengeluarkan apa-apa kecuali waktu untuk membangun situs pertamamu. Saya sarankan memulai sederhana dengan luas platform situs web yang digunakan, seperti WordPress atau Wix.

Pemasaran. Sementara pemasaran memiliki reputasi yang sangat mahal, sebenarnya ada banyak taktik yang benar-benar efektif yang dapat dilakukan hanya dengan investasi waktumu.

Pemasaran media sosial, SEO dan pemasaran konten semua cocok dalam kategori ini-dan, jujur, mereka benar-benar semua yang anda butuhkan. Entrepreneur memiliki pilihan besar tentang buku-buku dan program online yang mencakup subjek ini.

Peralatan. Peralatan, kantor dan aset berwibawa lainnya adalah pembunuh bayaran, tapi tidak semua bisnis membutuhkannya. Beberapa bisnis tidak membutuhkan hal-hal seperti ini, seperti yang akan saya jelaskan segera.
Produk.

Akhirnya, semua bisnis perlu menjual sesuatu, yang biasanya berarti beberapa investasi depan. Namun, banyak layanan yang dapat dilakukan dengan investasi waktu bukan uang.
Jenis bisnis untuk memulai.

Jadi, bisnis macam apa yang bisa dijalankan tanpa beban keuangan berat di salah satu daerah di atas? Baca untuk mencari tahu.

7 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Dengan Hampir Tanpa Uang Tunai

Ide bisnis: Penyedia Konten
Ide bisnis: Penyedia Konten
Kredit Gambar: Pengusaha
Situs seperti Fiverr menawarkan kesempatan besar untuk penulis, editor, fotografer, dan videomakers untuk rak buku dari bisnis dengan berbagai jenis konten kebutuhan. Jumlah uang yang dapat dihasilkan akan sangat bervariasi pada drive dan bakat seseorang. Berbicara dengan pengusaha, penulis copy Alexandra Fasulo menjelaskan bahwa ia mulai dengan pemesanan proyek-proyek kecil untuk $5 pop, dan dalam dua tahun, membangun reputasi dan basis pelanggan yang telah Nya produktif enam angka setahun.

9 cara orang-orang ini membuat uang di rumah dengan apa-apa kecuali laptop mereka

Ide bisnis: kreasi pribadi
Ide bisnis: kreasi pribadi
Kredit Image: Ceritablocks
Pertama, ada kreasi pribadi, seperti seni dan kerajinan. Sebagai contoh, jika Anda seorang pelukis, anda bisa menjual karya seni Anda dengan investasi tidak lebih dari persediaan seni dan waktu Anda sendiri. Platform seperti Etsy, eBay dan Amazon melayani pencipta dan membuatnya mudah untuk mengubah keuntungan dari pekerjaan Anda.

Ide Bisnis: Layanan Rumah
Ide Bisnis: Layanan Rumah
Kredit Image: Ceritablocks
Layanan tidak dikenakan biaya setiap uang muka karena mereka adalah barang yang tidak berwujud. Dan jika Anda bekerja di rumah orang sendiri atau lingkungan, Anda tidak akan membutuhkan kantor pusat fisik untuk bisnis anda. Sebagai contoh, Anda bisa memulai layanan penitipan anak, anjing-berjalan atau layanan duduk hewan atau sesuatu seperti lansekap atau salju-bajak.

Ide Bisnis: Layanan perbaikan atau berbasis keterampilan
Ide Bisnis: Layanan perbaikan atau berbasis keterampilan
Kredit Image: Ceritablocks
Jika kau punya kemampuan khusus, kau bisa menggunakan tenaga kerjamu sebagai sopir penghasilan utama untuk bisnismu. Misalnya, jika Anda seorang tukang, anda bisa melayani untuk pemilik rumah yang tidak tahu banyak tentang perbaikan rumah.

Sama seperti di rumah layanan, jenis-jenis gigs tidak membutuhkan Anda untuk memiliki pendirian fisik dan tidak membutuhkan Anda untuk berinvestasi sesuatu di depan, kecuali alat atau peralatan Anda akan membutuhkan untuk pekerjaan, yang akan bervariasi dalam biaya.

Pelajari tentang membuka Franchise koneksi Handyman di sini.

Ide bisnis: dijual kembali
Ide bisnis: dijual kembali
Kredit Image: Ceritablocks
Ide dibalik penjualan itu sederhana: kamu memperoleh produk dan menjualnya pada orang lain. Anda dapat menggunakan dropshipping atau grosir untuk mendapatkan barang-barang ini. Dengan menjatuhkan, Anda akan kapal langsung dari produsen (dan mengubah keuntungan yang lebih rendah), tetapi Anda akan membutuhkan hampir tidak ada uang startup. Dengan grosir, Anda akan membutuhkan lebih banyak uang dan ruang up-front, tetapi Anda akan berakhir dengan kontrol lebih dan lebih banyak uang.

Konsultasi
Konsultasi
Kredit Image: Ceritablocks
Banyak pekerja berpikir tentang menjadi pengusaha hanya setelah mendapatkan beberapa tahun pengalaman profesional di bawah ikat pinggang mereka. Pikirkan tentang industri Anda berada, dan berapa banyak Anda telah mampu belajar dalam waktu itu. Profesional yang datang dan hebat, atau pemilik bisnis pemula akan senang membayarmu atas keahlianmu. Konsultasi adalah layanan yang hanya menghabiskan waktu untuk menghasilkan tapi bisa sangat berharga sebagai kesempatan karir.

Bupreneurship
Bupreneurship
Kredit Image: Ceritablocks
Tentu saja, kalian juga bisa menyatukan bisnis miniatur kalian melalui Bupa mikro dan kesempatan ekonomi bersama. Sebagai contoh, kau bisa mengemudi untuk layanan seperti Uber, atau menyewa rumahmu melalui AirBnB atau mencari layanan serupa yang digunakan oleh apa yang sudah kau punya.

Setelah bisnis kalian dimulai dan mulai menghasilkan pendapatan, kurangnya modal awal kalian akan berkurang. Kau dapat menuai keuntungan dari usaha Mu dan mengembalikan mereka, atau menggunakannya untuk memulai bisnis yang lebih besar.

Mudah-mudahan, Anda sekarang menyadari bahwa Anda tidak perlu banyak uang muka untuk memulai bisnis. Bahkan, Anda dapat memulai satu untuk hampir tidak ada. Anda hanya perlu tahu apa jenis bisnis yang terbaik dalam model itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *