Aplikasi Google Maps Menyiapkan Fitur Baru Untuk Pengguna Motor
Aplikasi Google Maps Menyiapkan Fitur Baru Untuk Pengguna Motor

Aplikasi Google Maps Menyiapkan Fitur Baru Untuk Pengguna Motor

Diposting pada

Droppbuy.com – Berjumpa lagi bersama kami yang akan memberikan informasi-informasi yang terbaru. Pada kesempatan kali Kami akan menjelasakan mengenai Aplikasi Google Maps Menyiapkan Fitur Baru Untuk Pengguna Motor.

Menurut laporan Kabar terbaru dari Google maps yang akan mengeluarkan fitur terbarunya yang akan mempermudahkan bagi penggendara roda dua yaitu sepeda motor.

Pasti kalian gak sabar dan penasaran bukan. Ingin segera mengetahui kabar tersebut. Tenang saja gak usah khawtir disini kami akan menjelaskannya secara lengkap.

Untuk mengurang rasa penasaran kalian langsung saja kita ke pembahasan utamanya agar kalian bisa mengetahuinya dan mengurangi rasa penasaran kalian. Berikut di bawah ini adalah penjelasannya.

Google Maps Menyiapkan Fitur Terbarunya

Aplikasi Google maps sekarang ini menjadi petunjuk jalan yang banyak di gunakan oleh para penggendara seperti mobil motor dan lainnya. Akan tetapi masih dianggap kurang maksimal bagi para pengguna roda dua atau sepeda motor.

Pasalnya para pengendara motor tidak bisa melihat layar smartphon setiap saat. Karena iya harus pokus pada jalan dan kendarannya.

Bahkan dalam beberapa khasus. Suara yang di hasilkan oleh audio aplikasi maps tersebut tidak terlalu jelas saat berkendara dan tidak terdengar petunjuk arahnya.

Perusahan tehnologi terbesar ini mengumumkan kabar baik yaitu mengeluarkan fitur terbarunya khususnya utuk para penggendara sepeda motor.

google mengabarkan bahwa pengendara roda dua atau motor tidak perlu lagi memeriksa Google Maps. Karana smartphone mereka biasanya disimpan di dalam sakua atau tas.

Perusahan mengeluarkan navigasi ringan. Dengan mode baru yang di bandingakan dengan Google maps sehingga tidak mempersulit pengendara motor untuk mendapatkan informasi penting tanpa harus membuka kunci layar dan melihatnya.

Dengan navigasi fitur lite terbaru. Mode terbaru ini hanyan menampilkan informasi penting langsung dari layar utama. Para pengguna hanya perlu menyimak rute mereka tanpa harus masuk ke aplikasi navigasinya.

Untuk sekarang ini belum tau negara mana saja yang akan merilis fitur terbaru ini. Belum ada juga keterangan apakah fitur ini nantinya akan bisa di gunakan pengguna Google Maps di seluruh dunia.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai Aplikasi Google Maps Menyiapkan Fitur Baru Untuk Pengguna Motor. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu.

Jangan lupa untuk terus mengikuti webset Droppbuy.com ini. Agar kalian tidak ketinggalan informasi yang akan kami update di setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.