Charlie Wade 3642-3643 Gratis, Full Episode
Charlie Wade 3642-3643 Gratis, Full Episode

Charlie Wade 3642-3643 Gratis, Full Episode

Diposting pada

droppbuy.com– Charlie Wade 3642-3643 Gratis, Full Episode. Merupakan novel yang memiliki cerita yang sangatlah menarik dan tentunya sangatlah cocok untuk di baca.

Sahabat pecinta novel dimana pun kalian berada. Jumpa kembali bersama kami yang tidak pernah hentinya menemani hari-hari kalian dengan membawakan informasi juga berita terbaru di setiap harinya.

Pada pembahasan kami kali ini ialah. Seputar novel yang kini lagi trend dan juga populer. apa lagi kalau bukan Novel Sikarismatik Charlie Wade.

Novel Charlie wade. hadir dengan memberikan cerita-cerita terbarunya yang terus di update di setiap harinya dengan cerita yang mampu membuat para pembaca setianya penasaran.

Karena novel charlie wade memiliki cerita yang sangatlah panjang. Sehingga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode terbarunya yang selalu di update.

nah, kali ini kami akan memberikan atau menyuguhkan secara gratis buat kalian semuanya yaitu. Cerita novel charlie wade bagian bab 3642-3643 Full episode.

Baca Juga : Update Soccer Super Star-Sepak Bola

Si karismatik Charlie Wade bab 3642-3643

untuk mengikuti Charlie di masa depan, Charlie tidak akan pernah memperlakukan dia salah.

Adapun krisis di Istana Wanlong hari ini, ia percaya bahwa ini bukan masalah bagi Charlie sama sekali.

pada saat yang sama.

Salmaan, yang telah siap dan berencana untuk melawan Charlie dengan semua kekuatannya, melihat bahwa Charlie belum siap, dan berkata dengan ejekan: “Nak, mengapa kau tidak memaksa Anda? Tidakkah kau berencana untuk menolak?”

Hal yang paling kuat tentang Bela diri adalah bahwa mereka memiliki kekuatan internal. Dengan peningkatan kekuatan internal, kekuatan fisik mereka, kelincahan, dan kekuatan serangan akan Double geometris.

Justru karena kekuatan internal adalah kekuatan asli dari para prajurit, setiap prajurit harus mengangkut kekuatan dalam ke tangan dan kakinya sebelum serangan untuk menunjukkan keefektifan tempur yang terkuat.

Namun, dia tidak tahu bahwa Charlie tidak perlu disebut pasukan internal sama sekali.

Pada saat ini, seluruh tubuhnya dipenuhi dengan energi spiritual, dan jenis energi ini adalah keberadaan bahwa prajurit tidak dapat mencapai sama sekali.

Jadi, dia menguap dan berkata pada Salmaan,” kau begitu mabuk, kau hanya ingin bertarung, kalimat apa yang bengkok?”

“Rumput!”Salmaan dipermalukan oleh Charlie di depan umum dan sangat marah . Dia menggiling giginya dan berkata: “saya semacam sialan meminta Anda untuk bergerak pertama . Sialan kau tidak menghargainya. Dalam hal ini, jangan salahkan bawahan saya karena tanpa belas kasihan!”

Segera setelah suara jatuh, ia segera menyerang Charlie!

Kekuatan enam bintang seni bela diri tidak tercakup, Salmaan tiba-tiba bergerak, dan semua orang yang ingin mencapai Charlie bahkan tidak bisa melihatnya dengan jelas.

Dengan kecepatan yang sangat cepat dan kekuatan yang kuat, pukulan itu benar-benar membuat suara melanggar melalui udara, dan itu sengit pada pandangan pertama!

Ini adalah kekuatan dari pejuang bintang enam. Lord Elms( Wilfred), seorang pejuang empat-bintang, hanya perlu melihat, dan kedalaman hatinya dipenuhi dengan keputusasaan.

Ninja dari empat keluarga utama di Jepang sangat terkejut saat ini. Sepertinya Salmaan berada di luar Level mereka lebih dari satu tingkat!

Semua orang langsung melihat Charlie, mereka ingin tahu metode apa Charlie berencana menggunakan untuk menangani seperti serangan sengit.

Namun, di luar harapan semua orang, Charlie tidak bergerak sama sekali.

Bahkan ketika ia melihat Salmaan tangan kanan, ia tiba-tiba menyerang Dada Charlie.

Suara memukul melalui udara seperti meriam menderu, membuat ekspresi semua orang tegang.

Lihat dia melakukan yang terbaik, Abbas takut bahwa ia akan mengalahkan Charlie untuk mati dengan pukulan, sehingga ia sadar berteriak: “salmaan, meninggalkan dia a…”

Abbas ingin mengatakan untuk membuatnya tetap hidup, tapi sebelum nasib yang diucapkan, dia langsung tertegun dengan pandangan di depannya!

Saya melihat bahwa Salmaan Tinju kanan telah membuat pukulan penuh saat ini, dan tiba-tiba berhenti di posisi kurang dari 20 cm dari Charlie dada.

Orang-orang baik di belakang Salmaan atau orang di belakang Charlie telah melihat tangan kanan Salmaan, dan Charlie memegang erat untuk saat ini!

Pada saat ini, ekspresi dari Salmaan sangat terkejut!

Di wajahnya sengit, ada seorang anak dari tiga tahun shock dan panik.

Dia tidak bisa mengerti mengapa Charlie begitu mudah untuk memahami dengan pukulan sepenuhnya.

Itu tidak pernah terdengar lagi adalah ketika dia tertangkap oleh dia, kekuatan dari kekuatan perkasa berkumpul di lengannya menghilang.

Perasaan ini seperti seseorang melompat dari ketinggian 10.000 meter. Sebagai percepatan gravitasi semakin kuat dan lebih kuat, kecepatan dan kekuatan menjadi lebih kuat.

Namun, hanya ketika kecepatan dan kekuasaan mencapai ekstrim, seluruh orang tiba-tiba jatuh ke dalam keadaan bobot serupa dengan itu di ruang angkasa. Perbedaan besar antara depan dan belakang hanya subvert akal sehat!

Baca Juga : Berikut Adalah Cara Investasi Saham bagi Pemula

Semua orang, termasuk Abbas, terkejut tidak menambahkan apapun!

Semua orang bisa melihat bahwa Salmaan meniup sekarang memiliki sangat kuat!

Abbas bahkan takut bahwa ia akan menghancurkan organ internal Charlie dengan satu pukulan!

Namun, hal ini dapat disebut serangan percikan menghantam bumi, dan menghilang diam-diam oleh Charlie segera setelah Charlie mengangkat tangannya. Ini … ini benar-benar tak terbayangkan!

Tepat ketika semua orang tidak mengerti mengapa, Charlie tersenyum rendah dan berteriak karena ia dingin: “sampah ! Saya pikir Anda adalah orang yang hebat, Anda adalah orang besar, bagaimana Anda bisa menjadi seperti wanita.”Kental? Beri aku kekuatan untuk cepat makan susu ibu! Datang lagi!”

Bersambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.