Charlie Wade 3634 Full Episode Gratis
Charlie Wade 3634 Full Episode Gratis

Charlie Wade 3590 Gratis Full Episode

Diposting pada

droppbuy.com– Baca Novel Charlie Wade 3590. Merupakan salah satu novel terlaris saat ini dan mampu membuat para pembacanya terkesan akan cerita yang di bawakannya.

Sahabat novel semuanya. Jumpa lagi bersama kami yang tentunya selalu setia dengan memberikan informasi dan berita terhangat juga terbaru buat kalian.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi seputar novel charlie wade bab 3590 yang mana novel tersebut memiliki cerita yang sangat menarik dan sangat cocok untuk di baca.

Cerita novel charlie wade memiliki alur cerita yang sangat panjang. Dan ceritanya pun di bagi dengan beberapa episode, Seperti pada pembahasan kami ini yaitu charlie wade bab 3590.

Baca Juga : Novel Hidden Soldier Bab 09- Memulihkan Ingatan

Charlie Wade 3590 Gratis Full Episode
Charlie Wade 3590 Gratis Full Episode

Charlie Wade Bab 3590

“Istana Wanlong ?!”

Mendengar tiga kata ini, adik laki-laki Lord Wade, Cash Wade, mengguncang seluruh tubuhnya menjadi sekam, dan berkata dengan panik: “Bagaimana bisa…bagaimana bisa Istana Wanlong…”

Setelah itu, dia menatap Lord Wade dengan gentar dan berkata: “Saudaraku … kamu … bagaimana kamu bisa menyinggung Kuil Wanlong ?!”

Lord Wade tidak tahu banyak tentang Kuil Wanlong pada awalnya, tetapi beberapa waktu yang lalu, berita tentang Kuil Wanlong sangat rendah sehingga dia juga tahu banyak tentang Kuil Wanlong.

Meski Istana Wanlong sempat mengalami kegagalan tragis di Suriah beberapa waktu lalu, meski begitu, kekuatan Istana Wanlong tidak bisa dianggap remeh.

Ada puluhan ribu tentara elit di Istana Wanlong, dan semua orang di tingkat tinggi adalah master seni bela diri. Dengan kekuatan seperti itu, beberapa negara kecil mungkin bukan lawan mereka, apalagi keluarga bisnis seperti Keluarga Wade!

Oleh karena itu, kecuali Charlie, semua orang yang hadir ketakutan dengan nama Kuil Wanlong dan kaki mereka menjadi lemah.

Lord Wade, yang selalu tenang, juga sedikit bingung saat ini. Dia berkata dengan kosong: “Saya tidak ingat pesta mana pun antara kami dan Kuil Wanlong ini. Keluarga Wade saya telah menjalankan bisnis selama bertahun-tahun, meskipun ada banyak aset di luar negeri. Tetapi saya belum pernah ke tempat yang dilanda perang untuk mendapatkan penghasilan. uang … dan organisasi tentara bayaran semacam ini benar-benar dua dunia …”

Corran wade juga ketakutan, dan mau tidak mau bertanya: “Ayah, sebagai organisasi tentara bayaran dengan puluhan ribu tentara, mengapa mereka datang untuk mengganggu kita?!”
“Saya tidak tahu …” Lord Wade bertanya, “Apakah ada kesalahpahaman?”

Setelah berbicara, Lord Wade bertanya lagi: “Apakah ada di antara Anda yang pernah berselisih dengan Istana Wanlong?”

Semua orang saling memandang.

Mereka belum pernah berurusan dengan Kuil Wanlong.

Bahkan Cash Wade, yang tinggal di luar negeri sepanjang tahun, hanya mendengar lebih banyak tentang perbuatan Wanlongdian, tetapi tidak pernah ada hubungannya dengan Wanlongdian.

Jon Wade tidak bisa tidak melihat Helena di sebelahnya, dan tidak bisa tidak bertanya: “Helena, apakah Anda memiliki konflik antara keluarga kerajaan Eropa Utara dan Istana Wanlong?”

Helena segera menggelengkan kepalanya dan berkata: “Meskipun saya telah mendengar tentang Kuil Wanlong, saya belum pernah mendengar bahwa keluarga kerajaan memiliki hubungan apa pun dengan mereka. Untuk mempertahankan citranya di depan orang-orang, keluarga kerajaan tidak akan pernah memilikinya. hubungan apa pun dengan organisasi di wilayah abu-abu. abu ini. Kontak apa pun.”

“Itu benar-benar aneh …” kata Jon Wade dengan gugup: “Istana Sepuluh Ribu Naga tidak dapat datang ke pintu tanpa alasan, mereka harus menjadi sasaran!”

Tepat ketika Keluarga Wade bingung, Salman tidak lagi bersedia memberi mereka waktu untuk berpikir.

Dia berbisik di luar pintu: “Dengarkan aku semua orang yang bermarga wade! Saya akan memberi Anda sepuluh detik di akhir. Jika saya tidak keluar lagi, saya akan membunuh!”

Ketika Keluarga Wade mendengar ini, mereka semakin panik.

Semua orang memandang Lord Wade dan berharap dia, kepala keluarga, dapat menemukan solusi.

Tapi Lord Wade tidak tahu apa yang harus dilakukan saat ini.

Baca Juga : Charlie Wade 3665 Full Episode

Pada saat ini, Charlie berdiri dan berkata dengan lemah, “Ayo pergi bersama. Karena pihak lain telah mencapai pintu, itu membuktikan bahwa panti jompo Keluarga Wade telah diselesaikan oleh pihak lain, atau semuanya diserahkan. Rumah ini adalah sekarang tidak dapat memberikan perlindungan apa pun. Daripada menunggu secara pasif di sini, lebih baik pergi ke luar dan melihat apa yang ingin dilakukan pihak lain.”

Ketika Keluarga Wade mendengar ini, mereka semua semakin panik.

Mereka bukan master seni bela diri. Pada saat ini, bahkan jika mereka bersembunyi di vila, mereka merasa kaki mereka lemah, apalagi membiarkan mereka keluar untuk menghadapi bintang jahat Kuil Wanlong.

Lord Wade juga merasa tidak pantas untuk keluar sendiri, jadi dia berkata kepada Charlie: “Charlie, jangan impulsif!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.