Charlie Wade 3552-3553 Full Episode
Charlie Wade 3552-3553 Full Episode

Charlie Wade 3552-3553 Full Episode

Diposting pada 157 views

droppbuy.comCharlie Wade 3552-3553 Full Episode. Merupakan sebuah novel yang memiliki alur cerita yang sangat menarik dan dan sangatlah cocok untuk kalian baca.

Karena novel charlie wade adalah salah satu novel yang memiliki cerita yang sangat panjang. Sehinga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode/bagian.

Makanya tak heran kalau novel yang satu ini selalu membuat para pembacanya penasaran akan episode-episode kelanjutan dari ceritanya tersebut.

Nah. pada kesempatan ini kami akan menyajikan buat kalian semuanya cerita novel sikarismatik charlie wade bagian bab 3552-3553 buat kalian. Simak cerita lengkapnya di bawah ini:

Baca Juga : Novel Life Of Dino(Completed) Chapter 06- Pecah Perawan Bagian 2

Sinopsis Charlie Wade 3552-3553

Lanjutan dari bab 3551-Lord Wade seketika mengerutkan keningnya ketika dia mendengar ini, dan lalu bertanya kepada Stephen Thompson: “Stephen Thompson, Apa benar Anda saat itu berada di tempat kejadian pada saat itu. Apakah memang menurutmu Charlie serius ketika dia lagi mengatakan hal-hal ini, atau dia hanya sebatas membicarakannya?”

Lalu Stephen Thompson dengan rasa hormat berkata: “Kembali lagi ke master, saya pikir Guru akan benar-benar serius, tidak seperti dia yng memiliki kesembronoan.”

Dan Lord Wade mengangguk dengan ringan, dan kemudian berkata, “Kurasa memang begitu.”

Jon tiba-tiba lalu berkata, “Kakek! Apakah kamu memang serius?! Charlie jelas mengambil keuntungan dari hasil Helena, mengapa menurutmu dia tidak pernah memiliki sikap kesembronoan ?! ”

Lord Wade perlahan berkata dengan nada tenang, “Menurut dari pendapat saya, Charlie seharusnya melihat semacam masalah dari fisik Helena. Dengan sikap dan pemahaman saya tentang charlie, dia tidak akan terlalu membosankan, memeras otak dan mengarang alur cerita. Gadis yang sembrono.”

Jon akhirnya memprotes: “Kakek, kamu juga ke arahnya! Seperti kata sang pepatah, mengenal orang, mengenal satu sama lain dan tidak mengetahui dalam hati, selain dia telah jauh dari rumah selama bertahun-tahun, Dan Anda tidak tahu karakter asli seperti apa yang ada di tulangnya! Selain itu, Helena sangat terkenal di dunia.

Banyak pria akan berpikir itu sangat normal ketika mereka lagi melihatnya, jadi mengapa Charlie tidak bisa mengetahuinya?”

Baca Juga : Baca Hidden Soldier Novel Bab 01-Bercerai

Nah, bagaimana seru bukan? Untuk cerita selengkapanya kalian bisa langsung klik link berikut ini >Charlie Wade Bab 3552-3553 Full Episode>>

Di atas adalah cerita lengkap dari novel charlie wade bab 3552-3553 full gratis buat kalian semuanya. Nantikan episode kelanjutannya yang tentunya akan akan kami persembahkan buat kalian semuanya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *