Charlie Wade 3547-3548 Full Episode
Charlie Wade 3547-3548 Full Episode

Charlie Wade 3547-3548 Full Episode

Diposting pada 252 views

droppbuy.comBaca Novel Charlie Wade 3547-3548 Lengkap Episode. Merupakan sebuah novel yang memiliki alur cerita yang sangat menarik dan dan sangatlah cocok untuk kalian baca.

Karena novel charlie wade adalah salah satu novel yang memiliki cerita yang sangat panjang. Sehinga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode/bagian.

Makanya tak heran kalau novel yang satu ini selalu membuat para pembacanya penasaran akan episode-episode kelanjutan dari ceritanya tersebut.

Nah. pada kesempatan ini kami akan menyajikan buat kalian semuanya cerita novel sikarismatik charlie wade bagian bab 3547-3548 buat kalian. Simak cerita lengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Novel After Affair Full Episode gratis Sub Indonesia

Sinopsis Charlie Wade 3547-3448

Dan Setelah mereka selesai berbicara, dia langsung memandang Stefanie Sun dan juga Stephen Thompson lagi, dan kemudian berkata dengan sangat marah, “Nona Stefanie dan juga Stephen, Anda pasti telah banyak melihat apa yang baru saja dilakukan oleh Charlie. Apa aku melakukan sebuah kesalahan padanya?”

Akan tetapi Jon Wade bukanlah orang yang terbilang gegabah. Itulah Alasan mengapa dia ingin sekali mengatakan ini semua adalah untuk membiarkan Stefanie Sun dan bahkan Stephen Thompson mendengarnya.

Jon Wade telah merasakan bahwa Charlie telah mengambil inisiatif untuk segera menyentuh jari Helena sekarang, dan dia telah mengikatkan baskom kotoran ini untuknya, dan dia juga harus segera melanjutkan tanpa mengambilnya!.

Lalu Stephen Thompson pun sedikit malu. Dia tidak tahu sama sekali mengapa Charlie melakukan ini semua, tetapi Stefanie Sun berkata dengan sangat tegas, “Jon Wade, jangan gigit anjing itu! Kemampuan saudaraku Charlie, kau bahkan tidak akan tahu! Dia telah mengatakan bahwa jika Nona Helena akan menggigit jari tengah kanannya pada saat kritis, maka pasti ada alasannya!”

“Ada alasan untuk kentut!” Jon Wade mendengus dengan dingin: “Kupikir kau akan terpesona olehnya! Saya menyarankan Anda untuk tetap dan selalu membuka mata!””

Stefanie Sun lalu berkata dengan sangat marah, “Jangan hanya bicara omong kosong, kamu tidak perlu khawatir tentang semua bisnisku!.

Dan saat itu Charlie tidak merasa marah sama sekali dengan penampilan Jon Wade, dan dia hanya berkata dengan acuh tak acuh: “Oke, jangan pernah berteriak seperti tikus di sini, aku sudah selesai. Adapun bagaimana Anda akan berpikir itu adalah kebebasan Anda. Jika tidak ada yang lain, saya akan pergi terlebih dulu. ”

Jon Wade lalu berteriak: “Kamu hentikan aku! Anda belum memberi saya sedikitpun penjelasan yang masuk di akal untuk masalah ini! ”

Nah, bagaimana seru bukan? Untuk cerita selengkapanya kalian bisa langsung klik link berikut ini <>Charlie Wade bab 3547 Full Episode<>

Baca Juga: Novel My Dear Ceo Bahasa Indonesia Full Episode

Di atas adalah cerita lengkap dari novel charlie wade bab 3541-3542 full gratis buat kalian semuanya. Nantikan episode kelanjutannya yang tentunya akan akan kami persembahkan buat kalian semuanya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *