Baca Novel Charlie Wade 3537-3538 Sub Indonesia
Baca Novel Charlie Wade 3537-3538 Sub Indonesia

Baca Novel Charlie Wade 3537-3538 Sub Indonesia

Diposting pada 215 views

droppbuy.comBaca Novel Charlie Wade 3537-3538 Lengkap Episode. Merupakan sebuah novel yang memiliki alur cerita yang sangat menarik dan dan sangatlah cocok untuk kalian baca.

Karena novel charlie wade adalah salah satu novel yang memiliki cerita yang sangat panjang. Sehinga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode/bagian.

Makanya tak heran kalau novel yang satu ini selalu membuat para pembacanya penasaran akan episode-episode kelanjutan dari ceritanya tersebut.

Nah. pada kesempatan ini kami akan menyajikan buat kalian semuanya cerita novel sikarismatik charlie wade bagian bab 3537-3538 buat kalian. Simak cerita lengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Novel My Dear Ceo Bahasa Indonesia Full Episode

Sinopsis Charlie Wade 3537-3538

Lanjutan bab 3536- Setelah memikirkan hal ini, dia lalu bertanya dengan sangat enggan: “Bibi, bukankah menurutmu Charlie terlalu sangat berlebihan untuk memperlakukanmu seperti itu pada awalnya? Apakah kamu tidak marah dengan adanya Charlie di hatimu?”

Cynthia Wadepun lalu mundur selangkah kakinya dan berkata dengan sangat serius, “Aku tidak, aku tidak, jangan bicara omong kosong …”

Dan kemudian Dagu Jon Wade hampir saja jatuh, menatap Cynthia Wade dengan mulut yang tercengang. Dia tidak pernah bermimpi sedikitpun bahwa dia ingin melakukan beberapa trik untuk menyalakan kembali semua kemarahannya terhadap Charlie, Akan tetapi siapa yang bisa mengira bahwa dia akan bersedia dan memberikan dirinya sendiri secara langsung. Penolakan Sanlian…

Dan sementara itu Jon Wade secara alami sangatlah tertekan saat ini, dan segera buru-buru menatap ayahnya Corran wade, Dan berharap Corran wade bisa berdiri dan bekerja lebih keras lagi.

Namun di sisi lain, Lord Wade tidak memberinya sedikitpun kesempatan.

Baca Juga: Novel After Affair Full Episode gratis Sub Indonesia

Seketika Pada saat inijuga, ekspresi Lord Wade sudah sangat menunjukkan ketidakpuasannya yang sangat jelas, dan dia pun berkata dengan ekspresi dingin, Charlie itu adalah saudaramu. Tidak peduli sama sekali apa yang Anda pikirkan tentang dia, saya harus muncul sebagai kakak laki-lakinya. , Juga Bergaul dengan baik satu sama lain.”

Kemudian Setelah itu, dia lalu melihat orang lain lagi dan langsung berkata dengan kata-kata tajam, “Kamu juga sama!”

Jon Wade tidakpun saat itu tidak berani mengatakan apa-apa lagi, jadi dia cuma mengangguk dengan ekspresi marah: “Kakek, aku tahu.”

i sisi lain Lord Wade berkata dengan sangat dinginnya, “Charlie memiliki lebih dari satu jam lagi untuk segera tiba, jadi kamu harus cepat-cepat bergegas dan segera bersiap untuk menjemput saudaramu kembali di bandara secara langsung!”

“Aku?” Jon Wade bertanya dengan ekspresi sangat terkejut: “Anda ingin saya yang menjemputnya di bandara?”

Nah, bagaimana seru bukan? Untuk cerita selengkapanya kalian bisa langsung klik link berikut ini <>Charlie Wade bab 3537-3538 Full gratiss.

Di atas adalah cerita lengkap dari novel charlie wade bab 3537-3538 full gratis buat kalian semuanya. Nantikan episode kelanjutannya yang tentunya akan akan kami persembahkan buat kalian semuanya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *