Novel life Of Mi Gratis Episode 05-Tsania
Novel life Of Mi Gratis Episode 05-Tsania

Novel life Of Mi Gratis Episode 05-Tsania

Diposting pada

Droppbuy.com -. Kembali lagi dengan admin yang akan memberikan kelanjutan dari cerita Novel life Of Mi Episode 05-Tsania yang sebelumnya telah kalian baca episode 04.

Pasti kalian sudah tidak sabar lagi bukan untuk menantikan kelanjutannya. tenang saja admin akan memberikan kelanjutan dari alur cerita life Of Mi yang sekarang ini sudah berepisode 05.

Sama halnya di alur cerita innovel life of mi 05 ini sangat seru untuk di baca apa lagi bagi anda yang sangat menyukai Novel alur cerita ini sangat cocok untuk anda .

Tidak usah berlama-lama lagi admin akan memulai alur cerita dari Novel life Of Mi Gratis Episode 05-Tsania untuk anda yang sekarang masih penasaran simak terus jangan sampai ada yang terlewatkan.

Baca Novel life Of Mi Gratis Episode 05-Tsania

Awal cerita ketika sekumpulan emak-emak sedang berbincang seketika trdiam ketika emak nindi menanyakan “jadi gimana dong agenda bulanan kita, kasian tuh emak eki ” dengan nada yang sedikit agak kesal dan sambil memonyongkan bibirnya ke arah mba eki.

Sontak semua terdiam termasuk emak eki yang sangat kaget dengan perkataan emak nindi “kok aku sih” jawab emak eki dengan ekpresi wajah kebingungan.

Jelas saja ternyata emak eki ini orang yang paling terdiam di antara emak-emak yang lain. emak eki pun sering di bully karena mak eki ini pendiam tidak banyak bicara sperti emak-emak yang lainnya.

Hal itu membuat ke emapat emak-emak tersebut tertawa karena meliahat wajah emak eki yang sangat kebingungan. di saat emak-emak semus tertawa terbahak-bahak terdengar ketukan pintu di arah luar rumah.

Dan mengucapkan “aslammualikum” son tak hal ini mebuat emak-emak terdiam dan kebingungan tapi tidak dengan emak eki yang sudah tidak asing dengan suara itu dengan cepat menjawab “walikumsalam’.

Masuk lah mi yang sangat terkejut melihat ada lima emak-emak girang yang kurang perhatian dari para suaminya. suansan pun pecah saat emak ita berbicara ” udah pulang mi ” langsung di jawab oleh mi dengan cepat “.

Sambil meleppas sepatunya MI langsung masuk kedalam rumah dengan perasan yang sangat sedikit aneh karena ekpersi wajah emak-emak rempong itu.

Suasana pun langsung berubah menjadi hening tidak bersuara “sahhhhhh!!” sontak suara yang mengagetkan semua emak-emak terucap dari mulut emak wiwik dengan nada yang sedikt kencang.

“sah apaan ” tanya emak ita. emak-emak rempong ini langusng riuh karena terikan emak wiwik. tidak lama gang emak rempong ini pun pulang dan tersisa emka ita dan emak sri.

Meraka berdua pun merapihkan ruangan “tsania kok belum pulang sih” kata emak ita ” kelakuan ko kelakuannya kaya gitu” saut emak ita lagi dengan wajah ketus.

Berikut adalah sinopsis alur cerita dari Novel life Of Mi Gratis Episode 05-Tsania. yang bisa admin berikan dan jika anda ingin membaca full admin akan memberikan kata kuncinya.

Kata kunci Novel life Of Mi

life of mi,
novel life of mi
life of mi innovel
novel life of mi gratis
baca novel life of mi
novel life of mi pdf
novel life of mi pdf

Kata kunci yang admin berikan di atas bisa anda cari di mesin pencarian google anda jika anda ingin membaca versi full nya.

Penutup

Semoga informasi yang admin berikan bisa bermanfaat dan membntu mengurangi rasa penasaran kalian dengan Novel life Of Mi Gratis Episode 05-Tsania. terus ikuti update terbaru yang akan admin berikan untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.