Inilah Versi TikTok Untuk Pengguna Asia
Inilah Versi TikTok Untuk Pengguna Asia

Inilah Versi TikTok Untuk Pengguna Asia

Diposting pada

droppbuy.com – TikTok adalah aplikasi berbagi multimedia yang dikembangkan dan ditawarkan oleh perusahaan China ByteDance. Meskipun awalnya dirilis pada September 2016 itu bergabung dengan aplikasi serupa yang dikenal sebagai Musically atau musical.ly pada Agustus 2018. Untuk menjangkau khalayak yang lebih luas di Barat. Versi khusus TikTok ini melayani pengguna di Asia. Untuk pengguna yang berada di belahan dunia lain klik tautan TikTok ini untuk mendapatkan versi aplikasi yang sesuai.

Fitur tiktok


TikTok sangat mirip dengan platform streaming video lainnya kecuali dalam satu perbedaan utama. Tidak seperti platform lain, TikTok hanya mendukung video berdurasi 15 detik. Selain menjadi situs streaming dan hosting video.

TikTok juga memiliki seperangkat alat pengeditan video yang canggih. Pembuat konten tidak perlu beralih ke aplikasi video lain karena TikTok memiliki sebagian besar yang dibutuhkan pengguna mulai dari merekam hingga memublikasikan video mereka. Merekam video dengan TikTok sangat sederhana dan mudah berkat Pengenalan Wajah yang menakjubkan.

Setelah Anda memiliki video, Anda sekarang dapat mengeditnya dengan editor video bawaan TikTok yang dikenal sebagai Mobile Studio. Dengan menggunakan editor, pembuat konten dapat menambahkan musik ke video mereka dan menyesuaikan penempatan lagu.

Baca juga: Kabar Pilu Aranza Peña Aktris Muda yang Meninggal Dunia Insiden Kecelakaan Maut

Mereka juga dapat menambahkan filter warna ke video mereka. TikTok memiliki beberapa pilihan bagus untuk dipilih. Terakhir, sampul khusus juga dapat ditambahkan agar lebih dipersonalisasi dan dipoles.

Kinerja


Batas 15 detik TikTok bisa menjadi kekuatan dan kelemahannya. Di satu sisi, dibatasi hanya 15 detik per video agak membatasi. Di sisi lain, itu berarti aplikasi dapat memuat banyak video dengan cepat sehingga waktu pemuatan untuk pengguna lebih singkat daripada aplikasi lain.

Selain itu, ukuran file untuk setiap video cukup kecil sehingga pengunggahan dan streaming tidak memakan waktu lama. Menavigasi melalui aplikasi juga cukup mudah. Pengguna dapat mencari video melalui pengguna, musik, dan tagar. Mampu mencari melalui musik adalah cara yang bagus untuk menghemat waktu mencari trek yang tersedia dan sesuai untuk digunakan.

TikTok memiliki perpustakaan musik yang besar sehingga pengguna memiliki banyak pilihan untuk dipilih. Hebatnya, trek yang tersedia tidak terbatas hanya pada musik yang tidak jelas. Yang populer, seperti lagu Ariana Grande, juga tersedia di aplikasi, meskipun hanya sebagai cuplikan.

Melayani Niche

Ini mungkin tidak bertentangan dengan mogul streaming video yaitu YouTube, tetapi TikTok memang melayani ceruk. Dengan batas video 15 detik, ada banyak kreativitas yang terlibat saat menggunakan platform ini. Itu tidak akan dapat melayani kebutuhan semua orang, tetapi pasti memiliki ceruk untuk diisi.

Akhir kata

Itulah penjelasan mengenai seputar Inilah Versi TikTok Untuk Pengguna Asia. Nantikan informasi dan berita yang akan kami sajikan dengan beragam dan informasi dan berita yang akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.